lustrasi Berjualan
lustrasi Berjualan

Pernahkah merasa kekurangan diwaktu tertentu? Apa memang pendapatan kita yang turun? ataukah kita yang kurang bersyukur? Semua manusia pasti pernah mengalami hal demikian. Lalu apa yang harus kita lakukan?

 

Jangan lupa, Allah selalu memberikan Rezeki dari arah yang tak terduga bagi hambanya yang meminta. Gaji bisa terlihat dan bisa diduga-duga, sedangkan rizki? jangan harap bisa menebaknya hehehe. Bahkan Gaji yang begitu besar kerap kali selalu merasa kekurangan tapi insyaAllah jika rezeki yang diturunkan Allah sekecil apapun selalu memberikan rasa cukup kepada hambanya.
Lalu bagaimana saya bisa mendapatkan rizki dari Allah sedangkan hal itu tidak bisa kita duga?

 

Ada beberapa hal yang bisa mendatangkan rizki diantaranya
Rajinlah bersedekah sekecil apapun, percayalah itu akan memberikan kepuasan hati si pemberi. Bangunlah diwaktu pagi untuk mendapatkan kemudahan. Lalu sempurnakan shalat dan khusyuk beserta sunah-sunahnya terutama shalat Duha. rajin-rajinlah membaca Quran, datanglah ke masjid dan jalin silaturahmi dengan orang lain,  percayalah orang yang memiliki banyak teman akan selalu diberikan kemudahan dalam hal apapun.
Namun ada juga beberapa hal yang menjauhkan rizki dari kita diantaranya perbuatan dosa maksiat, meninggalkan shalat dengan mudahnya, terlalu banyak tidur sehingga tidak banyak waktu untuk bergaul dengan orang l

jadi tunggu apalagi, dekatkan diri kepada sang pemberi rizki, tak perlu khawatir untuk kekurangan. karena Allah bersama dengan orang-orang yang beriman kepada-Nya.

 

Egits Ahmad