Bibir Pantai Pulau Tidung di Sore Hari
Bibir Pantai Pulau Tidung di Sore Hari

Hay hay hay ..
Semoga saudara islamilenia semakin sehat selalu ya. Saya mau berbagi cerita dan pengalaman.

Jenuh dengan rutinitas pekerjaan sehari-hari? atau butuh refreshing bareng temen-temen dan keluarga tapi kantong tidak mendukung?

Mimin mau berbagi cerita seru nih, teman-teman bisa liburan seru tapi tidak terlalu menguras kantong.

Tempat Wisata Pulau Tidung. Bagi teman-teman atau saudara yang mau liburan bisa kesini. Cukup dengan kocek mulai dari 250 ribu s/d 500 ribu tergantung berapa lama teman-teman menginap dan fasilitasnya. Untuk info bisa kunjungi di beberapa situs yang menyediakan jasanya atau bisa follow instagram Wisata Pulau Tidung.

Banana Boat di Pulau Tidung
Banana Boat di Pulau Tidung

Kalau kemarin sih saya liburan 375 ribu selama 3 hari 2 malam. Itu sudah termasuk ongkos naik kapal muara angke bolak balik ke pulau tidung, terus penginapan dipisah antara laki-laki dan perempuan, AC, makan 3x sehari, mengunjungi jembatan cinta, bisa bersepeda jalan-jalan dipulau tidung, liat sunset, snorkeling, dan banana boat dan diakhir malam nanti BBQ-an deh bisa request mau ikan, cumi, atau lainnya selagi persediaan ada hehehe.

Snorkeling di Laut Pulau Tidung
Snorkeling di Laut Pulau Tidung

Kebayang kan banyak banget fasilitas yang didapat. ada lagi fasilitas lain seperti main perang peluru karet atau naik banana boat extream tapi itu diluar ongkos jadi harus bayar lagi diluar itu tapi masih terjangkau ko.

Jembatan Cinta di Pulau Tidung
Jembatan Cinta di Pulau Tidung

Ayo bagi yang bingung mau kemana enggak usah jauh-jauh ke luar negeri yang belum pernah ke Pulau Tidung bisa kesini dlu. Untuk waktu tidak ada masalah, bahkan di hari raya pun tetap bisa menerima wisatawan ini. Karena Pulau Tidung Tidak Pernah Tidur. hehehe

E. Ahmad